Gusmuwafiq.com, Bukan pekara sepele yang sudah dilakukan oleh perempuan untuk mencetak generasi penerus kita. Hamil 9 bulan, melahirkan (bertaruh nyawa), Menyusui 2 tahun. Mendampingi hampir 24 jam tanpa lelah. Sederhana saja;ibu menggendong anak 2-3 jam kuat-kuat saja, bapak gendong anak 5 menit udah pegel-pegel.

Hal ini membuktikan bahwa anak lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibu, maka hati ibu harus riyang gembira, tenang dan tidak terbebani oleh masalah-masalah yang seharusnya menjadi tanggung jawab seorang suami. Ketika seorang ibu hatinya tenang maka ibu akan bereksplorasi bagaimana mendidik anak yang hebat.

Namun, sebaliknya ketika ibu merasa kecewa, gundah serta marah, seorang anak juga akan terkena dampaknya. Hati seorang wanita yang kecewa akan berdampak pada perputaran sistem sirkulasi tubuhnya. Contohnya air susu, apabila seorang ibu mengalami hal sedemikian yang disebutkan diatas maka susu ibu akan terasa panas dan ini berdampak buruk pada anak.

Untuk itu seorang laki-laki atau suami harus pintar menjaga hati perempuan atau istrinya. agar tidak berdampak pada anak yang selalu berada didekapan ibunya.

“Sumber diambil dari Instagram Gusmuwafiq Chanel”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here